Berita & Lowongan Pelaut Indonesia
Portal Media Pelaut Indonesia

Topaz Energy and Marine Menang Kontrak Baru di Azerbaijan

192

- Advertisement -

Indoseafarer.comTopaz Energy and Marine (Topaz), perusahaan kapal pendukung lepas pantai terkemuka, pada hari Senin mengumumkan sebuah kontrak baru dengan raksasa energi global, TOTAL, untuk mendukung operasinya di pasar Azerbaijan.

Menurut sebuah siaran pers, Total Energy and Marine Absheron (TEPAb) akan beroperasi dengan nama JOCAP, perusahaan gabungan untuk proyek Absheron ini, perusahaan patungan antara Socar (50 persen) dan Total (50 persen)

Dalam proyek nanti, Total Energy and Marine akan menggunakan kapal AHTS Topaz Triumph ke TEPAb untuk melayani satu pekerjaan dan satu sumur pengembangan di lapangan lepas pantai Absheron. Proyek diperkirakan akan memakan waktu lebih dari satu tahun.

Lapangan gas Absheron pertama kali ditemukan pada tahun 2011, adalah lapangan gas alam lepas pantai di Laut Kaspia. Lapangan ini terletak 100 kilometer (62 mil) tenggara Baku dan 25 kilometer (16 mil) timur laut ladang gas Shah Deniz. Ini mencakup sekitar 270 kilometer persegi (100 sq mi). Mitra lapangan Absheron adalah Total S.A. (40%), SOCAR (40%), dan GDF Suez (20%). Operator di lapangan adalah Total.

Baca juga:
1 of 10

- Advertisement -

Lapangan gas ini sedang dikembangkan di bawah skema produksi awal, tercermin dalam program pengembangan yang disepakati oleh Perusahaan Minyak Negara Republik Azerbaijan (Socar) dan pihak kontraktor.

Absheron-Gas-Field
Absheron Gas Field

Kontrak tersebut mendapat hasil dari hubungan global Topaz dengan Total yang didirikan dengan sukses mendukung operasi Total di Afrika Barat dan Timur Tengah.

Azerbaijan telah menjadi pasar penting bagi Topaz selama beberapa dekade, dengan komitmennya terhadap pasar Azerbaijan yang ditunjukkan melalui investasi lanjutan perusahaan di kawasan ini dan tingkat lokalisasi yang tinggi.

“Ini adalah kontrak yang sangat penting untuk Topaz dan kami merasa senang bahwa Total dan Socar telah mempercayai kami untuk mendukung mereka dalam perkembangan yang begitu penting. Catatan kami untuk memberikan solusi dengan fokus pada keselamatan dan nilai di seluruh operasi telah membantu kami mengamankan pencalonan ini dan kami berharap dapat memberikan layanan kelas dunia dan konsisten kami untuk pengembangan lapangan Absheron, “kata René Kofod-Olsen, CEO, Topaz Energi & marine.

Komentar
Loading...