Berita & Lowongan Pelaut Indonesia
Portal Media Pelaut Indonesia

Vallianz Holdings Limited Melihat Profit Perusahaan Terus Naik

123

- Advertisement -

Indoseafarer.com – Pendapatan bersih atau profit perusahaan offshore Vallianz holdings Limited pada kuartal kedua yang berakhir pada 30 September 2017 naik menjadi 5.3 juta US Dolar dari sebelumnya pada kuartal yang sama di tahun 2016 hanya 0.9 juta US Dolar.

Kenaikan profit Vallianz menurut CEO perusahaan, Ling Yong Wah, profit ini merupakan kenaikan yang sangat signifikan dimana sebelumnya perusahaan sempat goyah akibat pengaruh harga minyak dunia rendah.

Press Release resmi Vallianz tentang pendapatan bersih perusahaan dapat dilihat disini: http://vallianz.listedcompany.com/newsroom/20171106_192946_NULL_P3TMN7UNMYFQ5R33.1.pdf

Profit Vallianz Holdings Limited
Profit Vallianz Holdings Limited

- Advertisement -

Meskipun utilisasi kapal rendah selain kapal yang sedang beroperasi di wilayah Timur Tengah, namun kapal lain yang sedang beroperasi di wilayah timur tengah dengan kontrak jangka panjang dapat memberikan kontribusi pendapatan bagi perusahaan, selain itu juga kontrak yang sedang berlangsung merupakan kontrak panjang serta adanya beberapa kontrak baru lainnya.

Baca juga:
1 of 13

CEO Vallianz Mr. Ling manambahkan bahwa, memang pasar minyak dunia telah menunjukan tanda awal pemulihan, namun sektor OSV (Offshore Support Vessel) yang ada saat ini masih tetap terlalu banyak, hal ini tentu akan menekan laju penggunaan kapal perusahaan dan juga kontrak-kontrak baru. Namun, terlepas dari latar belakang bisnis yang menantang ini, Vallianz telah melihat peningkatan kinerja operasional kuartal demi kuartal sejak September 2016.

Ini membuktikan “model bisnis tangguh” perusahaan yang berfokus pada kontrak kapal jangka panjang bersama perusahaan minyak nasional. “Ini juga merupakan bukti bahwa operasi kami di Timur Tengah dan upaya restrukturisasi terpadu berjalan dengan baik,” lanjut Ling.

Sebagai salah satu pemain OSV terbesar di Timur Tengah, Vallianz Holdings Limited yakin dapat memanfaatkan peluang bisnis dengan baik di wilayah tersebut.

“Kami terus berupaya meningkatkan daya saing kami di industri OSV melalui diferensiasi layanan dan armada kapal kami,” katanya.

Selain kontrak panjang yang sedang dijalani di wilayah Timur Tengah, perusahaan juga berencana untuk lebih fokus di masa depan untuk mendapatkan kontrak-kontrak lain di wilayah lain, seperti Asia Tengah.

Sebagai informasi, harga minyak dunia saat ini semakin membaik. Ini merupakan berita baik bagi dunia offshore terutama pelaut yang bekerja di kapal-kapal offshore. Harga minyak saat berita ini diturtunkan berada pada 63.56 USD/bbl untuk Brent Crude (ICE), sedangkan WTI Crude Oil (Nymex) berada di angka 56.96 USD/bbl.

Komentar
Loading...